Categories
SBOBET ONLINE

10 Bintang Yang Menghancurkan Karirnya

Karir Mereka Hancur

Bintang olahraga dapat merusak karier mereka dengan berbagai cara, dan penghancuran diri mereka seringkali sangat menyedihkan untuk dilihat. Ini adalah kasus di seluruh dunia, dari NFL hingga rugby Australia.

Di sini Anda akan menemukan 10 contoh paling menonjol dari bintang olahraga yang berhasil menghancurkan karier mereka sepenuhnya.

1. Aaron Hernandez – NFL

Kisah paling mengerikan dalam daftar ini adalah kisah Aaron Hernandez.

Akhir yang ketat untuk New England Patriots dirancang di babak keempat pada tahun 2010 dan berlanjut untuk bermain tiga musim untuk mereka. Semuanya runtuh pada tahun 2013, ketika dia ditangkap dan didakwa dengan pembunuhan.

Hernandez dihukum karena pembunuhan Odin Lloyd dan dipenjara seumur hidup, tanpa kemungkinan pembebasan bersyarat. Dia juga didakwa atas pembunuhan ganda; Namun, dia dibebaskan dari ini pada tahun 2017.

Kisah Hernandez akan berakhir pada 19 April 2017, ketika dia bunuh diri di sel penjaranya.

2. Oscar Pistorius – Atletik

Oscar Pistorius dipuji di seluruh dunia sebagai inspirasi, menjadi nama besar dalam atletik.

Setelah memenangkan medali emas di Paralimpiade 2004 dan 2008, ia kemudian menjadi orang yang diamputasi pertama yang berlari di Olimpiade. Kejatuhannya dari kasih karunia, bagaimanapun, akan menjadi sesuatu yang mengejutkan.

Pada 2013, Pistorius ditangkap di Afrika Selatan karena menembak pacarnya. Dia mengklaim dia menembaknya dengan berpikir dia adalah seorang penyusup, tetapi hakim tidak setuju.

Dia awalnya mendapat hukuman ringan tetapi ini kemudian diubah menjadi 13 tahun penjara, yang berarti dia akan memenuhi syarat untuk pembebasan bersyarat pada tahun 2023.

3. Johnny Manziel – NFL

Johnny Manziel adalah bukti dari apa yang terjadi ketika seorang pemain tidak menganggap serius olahraganya.

Dia datang ke NFL dengan julukan “Johnny Football” dan diharapkan untuk melakukan hal-hal besar. Dia bermain untuk Cleveland Browns selama musim 2014-15 tetapi tidak akan pernah bermain di NFL lagi setelah itu.

Masalah Manziel? Disiplin pribadinya sendiri.

Dia memiliki sejumlah tanda hitam terhadap namanya ketika dia menyelesaikan karir perguruan tinggi, dan dia kemudian mengalami masalah dengan hukum pada tahun 2015 dan 2016, dengan insiden kekerasan dalam rumah tangga tahun 2016 menjadi pukulan terakhir bagi Browns, yang memotongnya setelah satu musim. .

4. Ryan Lochte – Berenang

Ryan Lochte memenangkan beberapa medali emas yang mencakup Olimpiade 2004, 2008, 2012, dan 2016, menjadi salah satu bintang renang terbesar dalam prosesnya.

Semuanya runtuh selama Olimpiade Rio, meskipun, ketika ia mengaku telah dirampok – sesuatu yang tidak benar dan menyebabkan suspensi.

Insiden di Brasil bukan satu-satunya yang merusak karir Lochte, karena ia juga menerima skorsing 14 bulan pada 2018 karena menerima “infus intravena terlarang”.

Meskipun Lochte memiliki karir yang sukses, dia bisa berbuat lebih banyak jika kelakuan buruknya tidak menimpanya.

5. Tonya Harding – Figure Skating

Tonya Harding tentu saja memiliki kehidupan yang penuh peristiwa.

Bahkan, dia bahkan membuat film Hollywood tentang dirinya, berjudul I, Tonya.

Dia adalah juara Skate America 1989, serta juara AS pada tahun 1991 dan 1994 (meskipun dia kehilangan gelar 1994). Selain itu, dia berkompetisi di Olimpiade dua kali.

Kontroversi melanda pada tahun 1994, ketika Jeff Gillooly, mantan suami Harding, menyerang saingan utamanya, Nancy Kerrigan. Setelah persidangan, dia dihukum karena konspirasi untuk menghalangi penuntutan.

Dia kemudian dilarang seumur hidup oleh Asosiasi Skating Gambar Amerika Serikat dan tidak akan pernah meluncur secara profesional lagi.

6. Lamar Odom – NBA

bintang

Kisah Lamar Odom adalah salah satu yang terkenal di AS.

The New Yorker direkrut pada tahun 1999 dan bermain untuk Clippers, Heat, Mavericks dan Clippers lagi. Selama karirnya, ia memenangkan Kejuaraan NBA dua kali, ditambah ia menikah dengan Khloé Kardashian.

Sepanjang karir Odom, dia sering mendapat masalah.

Yang paling menonjol, ia ditemukan tidak sadarkan diri di sebuah rumah bordil di Nevada pada 2015 setelah mengonsumsi kokain dan harus memakai alat bantu hidup sebelum pulih.

Dia tidak pernah bermain di NBA lagi dan mengakui bahwa penggunaan narkoba telah berkontribusi pada penyelesaian karirnya lebih awal dari yang seharusnya dilakukan.

7. Ray Rice – NFL

Tidak ada keraguan bahwa Ray Rice adalah legenda di kalangan penggemar NFL, bermain untuk Ravens selama lima musim dan memenangkan Super Bowl pada tahun 2013.

Hanya Jamal Lewis yang berlari lebih jauh untuk Ravens daripada Rice, dan dia bisa saja menantang Lewis untuk memecahkan rekor, seandainya kariernya tidak berakhir lebih awal.

Pada tahun 2014, Rice ditangkap setelah rekaman muncul tentang dia menyerang tunangannya saat itu di lift kasino. Dia diskors oleh NFL dan dibebaskan oleh Ravens, kemudian dihukum.

Setelah berhasil mengajukan banding atas hukumannya, penangguhannya dibatalkan, tetapi dia tidak pernah kembali ke NFL.

8. Michael Vick – NFL

Ketika Michael Vick memasuki NFL, hal-hal besar diharapkan. Dia direkrut oleh Falcons dan kemudian menandatangani kontrak enam tahun yang menguntungkan untuk menjadi quarterback waralaba mereka, yang diikuti dengan perpanjangan 10 tahun, setelah memimpin timnya meraih sejumlah kemenangan mengesankan.

Hal-hal terurai pada tahun 2004, ketika sebuah truk milik Vick ditemukan dengan sejumlah besar ganja di dalamnya, meskipun ia tidak didakwa.

Dia kemudian dituntut karena memberi seorang wanita STD, sebelum ditangkap karena menjadi bagian dari cincin adu anjing.

Vick masuk penjara, akhirnya kembali ke NFL tetapi tidak pernah mencapai potensinya.

9. Paul Gascoigne – Sepak Bola

Paul Gascoigne – atau “Gazza”, panggilan akrabnya – adalah sensasi saat pertama kali muncul di dunia sepak bola.

Dia dipandang sebagai salah satu bintang terbesar di dunia dan memiliki keterampilan yang dibutuhkan untuk membawanya ke puncak. Setelah Piala Dunia 1990, ia mendapatkan uang besar pindah ke Italia, dan semuanya tampak baik.

Sayangnya, pada tahun 1998, Gazza, dengan kata-katanya sendiri, berada di “titik terendah”, telah masuk ke rehabilitasi karena penyalahgunaan alkohol.

Sejak itu, kesehatan mental Gazza telah menjadi sumber spekulasi yang konstan di tabloid, membuat banyak orang bertanya-tanya apa yang bisa dia capai jika bukan karena iblisnya yang dipublikasikan dengan baik.

10. Israel Folau – Rugbi

Nama terakhir dalam daftar ini adalah Israel Folau.

Folau adalah pemain rugby dari Australia dan masih dianggap sebagai salah satu talenta terbaik di generasinya. Dia bermain untuk negaranya di kedua kode – liga dan serikat pekerja – dan dia memegang rekor untuk mencoba mencetak gol terbanyak di Super Rugby.

Folau adalah seorang Kristen yang taat dan pandangannya tentang homoseksualitas membuat kontraknya dengan Rugby Australia berakhir pada 2019.

Folau akan menuntut dan akhirnya memenangkan penyelesaian pada Desember 2019, namun, diragukan karirnya akan mencapai ketinggian yang sama lagi.